Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny

 


My Uncanny Destiny (2023)

24 episode @ 30 menit

Nonton di iQIYI

Genre: kerajaan, comedy, romance



Sinopsis:

Ye Zhao Nan (Zhang Yue Nan) adalah penguasa kota Muxi. Sebenarnya dia seorang gadis, tapi sejak bayi telah disamarkan sebagai pria sehingga bisa mewarisi tahta setelah ayahnya berpulang.


Liu Xuan Ming (Yan Zi Xian) adalah penguasa kota Xuanye yang bermusuhan dengan kota Muxi dikarenakan kesalahpahaman yang terjadi 20 tahun yang lalu.


Suatu hari tanpa sengaja Liu Xuan Ming bertemu dengan Ye Zhao Nan yang sedang dikejar pembunuh bayaran. Semula Liu Xuan Ming menolong Ye Zhao Nan tanpa tahu identitasnya. Ketika Liu Xuan Ming jatuh ke jurang, Ye Zhao Nan berusaha menolongnya sehingga mereka berdua jatuh ke jurang.


Sialnya ketika jatuh, identitas Ye Zhao Nan sebagai gadis yang berpakaian pria diketahui oleh Liu Xuan Ming. Karena kepalanya terantuk batu, Ye Zhao Nan lupa ingatan dan menurut saja ketika dibawa pulang ke kota Xuanye. Akhirnya Liu Xuan Ming jatuh cinta pada gadis misterius yang sangat pintar bersiasat, fasih berdiplomasi dan jago bela diri. Demikian pula Ye Zhao Nan, ia jatuh cinta pada musuh bebuyutannya.


Berdua mereka bekerja sama membongkar siasat Putri Qimeng dari Kota Tianmu yang berencana menyerbu Xuanye dan Muxi dan menyatukan ke 3 kota di bawah kekuasaan Tianmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640