Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Buku Kerja Praktikum Manajemen Operasional - Software for Decision Sciences│A Case Study Approach

 


Buku Kerja Praktikum Manajemen Operasional - Software for Decision Sciences│A Case Study Approach

Penulis:

    Imam Nuryanto, SE., MM

    Dr. Ir. Daniel Lukito, S.T., M.M., M.Sc.IB

    Ida Farida, SE., MM

Tebal: 58 halaman

Ukuran: 21 cm x 29,7 cm

Harga: 50.000

QRCBN: 62-250-7511-908



Buku Kerja Praktikum Manajemen Operasional, menghadirkan case study pemecahan masalah operasional dengan pendekatan perangkat lunak POM for Windows, sebuah program komputer yang digunakan untuk memecahkan masalah dalam bidang produksi dan operasi yang bersifat kuantitatif. Buku ini dapat digunakan sebagai referensi dasar mahasiswa atau panduan bagi pembaca (user) yang ingin lebih memahami manajemen operasional beserta case study Perusahaan dengan pendekatan perangkat lunak dan sangat membantu dalam pengambilan Keputusan di bidang operasional.

Materi buku ini terdiri empat bagian. Bagian pertama adalah company profile PT. Jordan Citra Niaga yang bergerak dalam bidang manufaktur dan perdagangan skala menengah yang berdomisili di Kota Semarang, Jawa Tengah. Produk utama dari perusahaan ini adalah botol plastik kemasan yang menggunakan bahan baku polyethylene terephthalate (PET). Bagian kedua, Pengenalan software yang memberikan gambaran umum mengenai perangkat lunak POM for Windows yang digunakan dalam bidang produksi dan operasi yang bersifat kuantitatif. Bagian ketiga, link QR video pembelajaran interaktif via Tiktok. Bagian ke empat, lembar buku kerja Praktikum Manajemen Operasional dalam menyelesaikan beberapa case study di bidang produksi dan operasi yang meliputi productivity, forecasting, project management, linear programming, location strategies, inventory, assignment method dan waiting lines.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640