Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Sinopsis Drama China Princess Agent



PRINCESS AGENT


Tahun: 2017

Bahasa asli: Mandarin

Berdasarkan: 11 Chu Tegong Huangfei oleh Xiaoxiang Donger

Genre: Fiksi sejarah; Aksi; Percintaan

Jumlah episode: 58 (tanpa potongan), 67 (versi televisi)


Cast:

Zhaoliying

Lin Gengxin

LiQin

Shawndou 


Sinopsis:

Berawal Xing’er yang terjatuh ke jurang ketika bertarung dan hilang ingatan. Xing’er diselamatkan namun kemudian dijadikan budak. Kebetulan istana sedang mengadakan perburuan dengan para budak wanita sebagai objeknya. Xing’er menjadi salah satu yang diburu oleh para tuan muda di istana. Diantara sekian banyak wanita, hanya Xing’er yang tetap hidup meskipun dengan luka parah. Dia kemudian dibawa ke istana Qishan atau rumah salah satu pejabat istana untuk dijadikan pelayan.

Di rumah tersebut memiliki tuan muda bernama Yuwen Yue yang terkenal dingin bagai salju. Di rumah tersebut Xing’er bertemu saudara angkatnya. Namun salah satu saudarannya yang bernama Linxi dibunuh oleh Yuwen Yue di depan matanya karena tuduhan pembunuhan kakek Yuwen Yue. Xing’er bertekad untuk membalas dendam atas kematian saudaranya kepada Yuwen Yue. Kebetulan Yuwen yue sedang mencari pelayan kamar yang hanya diperuntukkan bagi pelayan perak. Sedangkan Xing’er merupakan pelayan besi yang merupakan pelayan strata paling rendah. Atas usahanya yang keras Xing’er diijinkan mengikuti pertandingan tersebut. Dengan kecerdasannya dan kemampuannya yang luar biasa Xing’er berhasil menjadi pelayan kamar Yuwen Yue

Kemampuan Xing’er yang luar biasa menjadikan Yuwen Yue mempercayainya menjadi mata-mata kerajaan. Yuwen Yue pun melatih sendiri berbagai seni bela diri serta trik dalam peperangan. Dalam proses tersebut muncullah benih cinta diantara mereka. Namun semua tidak berjalan mulus. Ada banyak orang yang tidak menyukai mereka karena berbagai kepentingan. Termasuk para tuan muda yang juga banyak menyukai Xing’er.

Ketika Xinger berniat mengabdikan dirinya untuk Yuwen Yue, dia menemukan kenyataan bahwa ternyata kakek Yuwen Yue tidak terbunuh. Kematian saudaranya hanya untuk menutupi kebohongan kematian sang kakek. Merasa dibohongi oleh Yuwen Yue Xieng’er pun ikun ajakan Pangeran Yanxun untuk kembali ke daerah asalnya yaitu Yanbei. Namun ternyata bukan kedamaian yang didapatkan Xieng’er ketika mengikuti Yanxun, namun perang demi perang. Apalagi harus menghadapi kenyataan, seluruh keluarga Yanxun dibantai oleh kaisar karena tuduhan pemberontakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640