Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

ANALISIS PENGEMBANGAN LIMA WISATA BERBASIS PENELITIAN TERHADAP MASYARAKAT SETEMPAT DI PAMEKASAN

 




Karya :

Eka Maftuhatil Riskiyah, Abd Rahem, Achmad Maulidi, Ahmad Imam Syafi’I, Amilina, Atiqotul Awaliyah, Awalina Tri Astutik, Binti Dzata Izzatin, Endang maulina, Faiqoh Salsabila, Fitriyana, Hasanah, Jamilah, Khairul Anam, Lailatul Munawaroh, Layli Amalia, Lulu Atul Hasanah, Meri Rizqi Andani, Moh Ali alfi, Moh.Erfan Maulana, Moh. Faruq, Moh Mansur, Mukhlash Gunawan, Nur lailatul Qodar, Rani Bagos Ghafiqie, St. Maizah, Siti Mu’awanah, dan Vita Kurniawati.

QRCBN:

62-250-1111-392


Terdapa beberapa penulis memperoleh kesempatan emas untuk menulis naskah buku ini di lima wisata yang terdapat di kabupaten Pamekasan. Diantaranya adalah wisata Toron Samalem, Pantai Jumiang, Pantai Talang Siring, Bukit Kehi, dan Ekowisata Mangrove.

Kabupaten Pamekasan merupakan suatu tempat yang kaya dengan pesona, pararoma alam yang menakjubkan. Dikatakan kesempatan emas karena penulis-penulis ini termasuk salah satu peserta Diklat Penalaran Lanjutan (DPL) dari Program Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Intelektual dan Riset (UKM PI & RISET) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura secara terpilih.

Buku ini berjudul”Analisisa Pengembangan Pariwisata Terhadap Sosial Masyarakat Di Lima Titik Daerah Pariwisata Kabupaten Pamekasan Dalam Meningkatkan Peran Muda Berbasis Penelitian”. Menekankan pada pengalaman, informasi, tata cara penggunaan alat dan teknik pada bidang penelitian yang di jalnkan oleh peserta. Isinya terdiri dari 28 karya, masing-masing karya membahas fondasi penelitian kualitatif dengan lima tema yang telah ditentukan. Diantaranya adalah ekonomi, agana, sosial dan budaya, adat, dan lingkungan.

Buku ini disusun dengan harapan dapat memenuhi beberapa kebutuhan pihak-pihak tertentu yaitu pembina yang sangat mensupport dan memberikan arahan, Ketua umum yang mengadakan kegiatan Diklat ini, pengurus dan anggota yang akan mendalaminya, calon peneliti atau peneliti, maupun "orang awam" yang ingin mendalami penelitian kualitatif sebagai bidang baru.

Penulis telah berusaha sekuat tenaga untuk memasukkan seluruh unsur penelitian yang diperlukan oleh peneliti, namun peneliti tetap menyadari akan keterbatasannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640