Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Harmoni Sosial Dibalik Aksi KKN: Catatan Bermakna Menebar Moderasi Beragama

 


PENULIS


Harmoni Sosial Dibalik Aksi KKN: Catatan Bermakna Menebar Moderasi Beragama

Penulis:
David Ari Setyawan, Ari Supriyanto Nur Efendhi, Eni Nortiah, Al Isti’anah, Siti Melisa, Eliza Nur Fitria, Gizka Ilman Shodikin, Anisa Fitriani, Eka Lusiana, Annisa Apriliana Wulandari, Muhammad Najmuddin Al-Khasan, Kholifatus Sa’diyah, Ghina Roudlotul Jannah, Lucky Marcelina Kartika Putri, Muhammad Gilang Setiawan, Riska Aulia, Istitho’atun Kholishoh, Bagas Pamungkas, Silva Octaviani

Tebal: 133 halaman
Tebal: 15 cm x 23 cm
Editor: Muhammad Najmuddin Al-Khasan
Desain Sampul: Kholifatus Sa’diyah
Tata Letak: Eka Lusiana
QRCBN: 62-250-4326-727


Buku ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari program pengabdian masyarakat yang telah dilakukan bersama oleh para penulis di Desa Bakah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.
Secara umum isi dan format buku ini diantaranya adalah pemaparan berbagai program serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan dalam beberapa bidang selama di Desa Bakah. Buku yang cukup menguras pikiran serta tenaga ini, penulis ingin menunjukkan dan menjelaskan kepada para pembaca terkait kegiatan di Desa Bakah yang terdiri dari berbagai bidang terutama di bidang keagamaan yang semakin modern. 
Terwujudnya buku ini merupakan kerja tim penulis dalam menarasikan dan merefleksikan peran dan tugas sesuai bidang pengabdiannya masing – masing. Kami menyadari bahwa dalam penyusunan buku pengabdian ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak dan terutama para penulis yang telah berkontribusi serta meluangkan waktunya untuk menyelesaikan buku ini. Oleh karena itu, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pimpinan IAIN Kudus, Kepala Lembaga Penelitian dan pengabdian pada Masyarakat IAIN Kudus beserta seluruh jajaran, Pembimbing Lapangan, Perangkat Desa Bakah, tokoh masyarakat serta seluruh tim penulis atas kerja sama yang baik ini. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan berbagai pihak dimasa mendatang, khususnya masyarakat Desa Bakah dan masyarakat luas pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640