Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

BUNGA RAMPAI KISAH DI BUMI BUMIHARJ0

 


Karya :

Tim KKN 108 UIN Walisongo

Pembimbing : Nana Misrochah, S.SI, M.Pd. 

Puji Syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua. Tak lupa shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada nabi agung Nabi Muhammad SAW. Shalawat dan salam semoga juga terlimpahkan kepada keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya sampai di yaumul qiyamah nanti. Rasa syukur tak terhitung kami haturkan kepada Allah SWT yang telah memberi kami ilmu dan kemudahan untuk menyelesaikan buku bunga rampai ini.

Pada buku bunga rampai ini, penulis ingin menuliskan catatan ringkas mengenai apa yang didapat pada perjalanan singkat melaksanakan KKN. Buku ini berawal dari tugas menulis buku Bunga Rampai artikel opini mahasiswa KKN MIT-16 Kelompok 108 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang yang berkolaborasi dengan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

Buku bunga rampai ini adalah kumpulan tulisan dari seluruh Tim KKN UIN Walisongo Semarang Kelompok 108 yang berjumlah 15 orang mengenai laporan ringkas tentang segala kegiatan yang dilakukan pada saat KKn berlangsung. Tema yang kami ambil adalah “Kisah di Bumi Bumiharjo”. Sesuai dengan isinya yang berisi tentang pengalaman dan kisah selama melakukan KKN dan mengabdi pada masyarakat selama 45 hari. Dengan berakhirnya KKN yang dilaksanakan di Desa Bumiharjo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, maka kami dari Tim KKN Kelompok 108 berkewajiban untuk memberikan laporan ringkas mengenai kegiatan KKN dalam buku Bunga Rampai.

Terima kasih yang mendalam kami ucapkan kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Walisongo Semarang yang telah mendukung kami. Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dosen Pembimbing lapangan (DPL) kami yaitu Ibu Nanaa Misrochah, S.SI, M.Pd. yang telah membimbing kami saat Kuliah Kerja Nyata sehingga Buku Bunga Rampai ini dapat terselesaikan dengan baik.

Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada koordinator dan seluruh anggota kelompok 108 KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang yang telah berjuang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa bumiharjo. Dan kami mengucapkan terimakasih juga kepada Kepala Desa Bumiharjo yang telah membantu kita dan memberikan tempat bersinggah untuk kami selama KKN di Desa Bumiharjo berlangsung.

Dalam penulisan buku Bunga Rampai ini jika banyak kekurangan dalam pemilihan kata, kalimat, dan penulisan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterbatasan dan kekurangan yang kami miliki. Kami berharap pembaca dapat memahami dan mengerti dengan kemampuan Bahasa penulis. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat kita semua. Kami berharap buku bunga rampai ini dapat bermanfaat dan menjadikan tambahan pengetahuan bagi kita semua yang terlibat dalam artikel guna pembenahan kegiatan kemasyarakatan kedepannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640