Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

The Journal of ASLAHA Edisi 1 2023

 


MA NU HASYIM ASY’ARI 2 KUDUS


Salam ASLAHA! Kami ucapkan syukur alhamdulillah, atas terbitnya majalah MAHADA yang pertama kalinya. Tanpa izin dari-Nya majalah ini tidak akan mungkin bisa kami susun. Meski masih banyak yang harus dibenahi.

Jurnal ASLAHA bermaksud menghimpun semua tulisan apa saja, baik berupa artikel, berita, profil, laporan, karya sastra, dan semua jenis tulisan, sengaja kami tampilkan untuk terus memotivasi siswa-siswi MAHADA, agar mau dan mampu meningkatkan kompetensi berkomunikasi secara tertulis.

Dalam edisi yang pertama ini, kami sajikan serba-serbi kehidupan warga MAHADA. Sebelum kegiatan sekolah, beberapa wajah teman setiap ekstrakurikuler yang terpilih, program sekolah, beberapa tulisan yang menarik, dan masih banyak lagi.

 Sebagaimana kami ungkap diatas, edisi yang pertama ini adalah suatu langkah mendasar kami yang dapat kami persembahkan kepada pembaca. Kami berharap ada nilai dan manfaat yang dapat dipetik. Semoga, langkah ini terus dapat kami lakukan, agar dapat menjemput asa yang lebih gemilang. Bila niat kami didukung semua pihak, niscaya harapan itu akan mudah tercapai

Silakan beri saran dan kritik yang membangun, agar mampu membenahinya pada edisi-edisi berikutnya. Salam ASLAHA


E-Book Preview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640