Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Aninda Peto - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

 


Aninda Peto - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Karya: Teror Hantu di Rumah Kost

Aninda Peto adalah nama pena yang salah satu katanya diambil dari nama ayahnya “Peto” putri Pulau Kelang, kelahiran 1 Januari 2000. Saat ini penulis berdomisili di Malang Jawa Timur, sedang menempuh kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Ia anak ke-lima dari enam bersaudara, memiliki hobi menulis sebab dirinya suka berfantasi. Ia pernah menjuarai beberapa lomba menulis cerpen tingkat nasional.

Menulis adalah kegemarannya, selain menyalurkan bakat juga ingin menyelipkan sedikit kenangan kepada orang-orang yang tidak mengenalinya, saat dirinya telah berpulang nanti. Menulis bukan hanya sekadar hobi baginya, melainkan untuk menunjukan kepada dunia bahwa ia terlahir dari keluarga sederhana namun bisa berprestasi. Setiap tulisan yang ia ciptakan hanya untuk dipersembahkan kepada kedua orang tuanya sebagai tanda terima kasih karena telah melahirkannya ke dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640