Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

PROSIDING SEMINAR NASIONAL STKIP ARRAHMANIYAH 2023 Tema Strategi Mengembangkan Media Pembelajaran di Era Digital sebagai Implementasi MBKM

 


PROSIDING

SEMINAR NASIONAL STKIP ARRAHMANIYAH 2023

Tema: Strategi Mengembangkan Media Pembelajaran di Era Digital sebagai Implementasi MBKM


Tebal: 275 halaman

Ukuran: 21 cm x 29,7 cm 

Editor: Noer Sarifah Ainy, M.Si. Nestiyanto Hadi, M.Si.

Desain Sampul: Ahmad Faidul Basyar 

Tata Letak: Iqbal Mujadid, M.Tr.Pi

QRCBN: 62-250-4909-645



Penulis:

Nur Laila Agustin, Evi Dwi Lestari, Siti Sarah, Muriara Setiani, Inayah Maunah Hasenge, Siti Ulwiyah, Iis Prianti, Dian Tri Utami, Achmad Febriza, maysaroh, Siti Azizah Dwi Novala Sari, Ayu Ismayanti, Lisda Rahim Marta, Ira Novianty, Ananda Rizqi Febriansya, Wahyu Widiastuti, Anggirita Larasati, Heni Handayani, Rini Mulyani, Hildah Nur Zayidah, Khoirunnissa Tri Agustiani, Rafifah Hanum, Khofifah, Luthfi Ramadhan, Indah Farawati, Meliana, Susanti Hardiyanti, Chandra Arum Chasana, Ayu Is,ayanti, Ema Mauliyani, Ila Wida Yuhaeni, Ine Mayola, Dwi Marlina, Wawan Gunawan, Desi Copriani, Siti Sarah, Ersa Ameera, Cut Fasya Zahara, Milaida Rahmah, Luthfi Ramadan, Mutiara Setiani, Tuty Alawiyah, Fitri Damayanti, Khofifah, Ragiel May Pratiwi, Frilly Agustin Hanggara Suci, Yuhanih, Dedah Jubaedah, Antonia Junianty Laramatse, Ova Huzaevah, Nur Fadli Hazhar Fachrial, N. Ilis, Mansyuri, Taupik Lubis, Sofiyan, Wiyono, Hesti Mustika Ati, Jamilah, Artono, Asep Dulrahman, Mohamad Sutisna, Syahroni, Okpatrioka Nurdin, Muh. Rais, Dwi Kartika Susanti, Nestiyanto Hadi, Noer Sarifah Ainy, Sopian, Susi.





Proses pembelajaran memerlukan beberapa prasyarat yang dipenuhi agar tujuan pembelajaran dapat tercapai. Prasyarat tersebut diantaranya adalah penguasaan materi di kelas, penguasaan kelas, dan yang tidak kalah penting adalah penggunaan media pembelajaran yang sesuai. Ada banyak sekali media pembelajaran yang bisa diterapkan kepada siswa di kelas. Pemilihan media pembelajaran disesuaikan dengan jenis pelajaran, materi ajar dan kemampuan siswa. Berbagai media pembelajaran diperlukan untuk memperkaya khasanah wawasan bagi guru untuk bekal mengajar di kelas. Ketepatan penggunaan media pengajaran dapat banyak membantu dalam tercapainya tujuan pembelajaran. Prosiding ini menyajikan beragam media pembelajaran yang dapat diterapkan pada materi pelajaran tertentu dan kelas tertentu di level SMP maupun SMA.

Kami sebagai tim penyusun menyadari bahwa Prosiding ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran dari semua pihak kami harapkan demi kesempurnaan buku ini. Semoga Prosiding ini dapat bermanfaat dalam menambah wawasan pembaca, khususnya guru sekolah sebagai masukan untuk proses pembelajaran di kelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640