Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

7 Rekomendasi Channel Telegram yang Bermanfaat dan Gratis

(Sumber: Pixabay)


Telegram adalah salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Keunggulan Telegram adalah memudahkan pengguna yang ingin bergabung dengan channel atau grup. Telegram memiliki pilihan channel terbaik untuk pengguna. Saluran Telegram memungkinkan Anda untuk bergabung dengan orang lain. Selain itu, Anda juga dapat mendiskusikan topik sesuai dengan minat Anda. Oleh karena itu, saya  merekomendasikan kepada Anda beberapa channel Telegram. Berikut adalah channelTelegram yang direkomendasikan untuk Anda ikuti:

1. Quote

Seperti namanya, berbagai kutipan terkenal diposting di saluran ini setiap hari. Jika kalian ingin memulai hari dengan kata-kata bijak, kalian bisa bergabung dengan channel ini. Saluran ini sering mengutip kutipan dari orang-orang terkenal. Anda dapat menemukan kutipan dari William James, Bunda Teresa dan Konfusius. Dalam kebanyakan kasus, kutipan disertai dengan tautan ke Wikipedia. Dengan demikian, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang siapa yang membuat kutipan.

2. Ask Me

Apakah Anda suka hal-hal sepele? Jika ya, maka bergabunglah dengan saluran Telegram ini. Ask Me akan membagikan banyak fakta menyenangkan setiap hari. Misalnya, Anda dapat menemukan hewan dengan mata lebih besar dari otaknya, raja-raja terkaya, dll.

3. Tech Guide

Apakah Anda ingin menerima berita teknologi harian? Saluran ini adalah tempat yang tepat untuk itu. Setiap hari, berbagai berita dari situs berita selalu diposting di saluran ini. Anda dapat menemukan berita tentang rilis ponsel, rumor teknologi, dll. SSayangnya, Tech Guide hanya menampilkan sebagian isi berita. Jadi Anda masih perlu menggali lebih dalam untuk mendapatkan informasi yang detail.

4. Wallpapers Central

Channel ini cocok untuk kalian yang sedang mencari wallpaper handphone. Channel ini akan mengunggah daftar wallpaper terbaru dan akan diperbarui seminggu sekali. Setiap unduhan juga menyertakan tautan unduhan. Jadi Anda bisa mendapatkan salinan wallpaper beresolusi tinggi untuk smartphone Anda.

5. Qt Animals

Apakah Anda seorang penyayang binatang? Atau apakah Anda suka binatang yang menggemaskan? Jika demikian, cobalah bergabung dengan saluran Qt Animals. Qt Animals akan menerbitkan gambar binatang dan GIF secara berkala. Channel ini hanya mengupload hewan-hewan yang menggemaskan.

6. Love of Food

Apakah Anda suka melihat foto makanan lezat dan mewah? Atau apakah Anda memerlukan ide untuk etalase makanan yang cantik? Jika ya, maka bergabunglah dengan saluran ini. Love of Food mengunggah foto makanan yang berbeda setiap harinya. Channel ini tidak menyediakan resep makanan dan hanya fokus melihat foto makanan saja.

7. Dewa Eka Prayoga

Channel ini sangat ideal bagi mereka yang tertarik dengan dunia bisnis. Di sini Anda akan mendapatkan pengetahuan di bidang penjualan. Tidak hanya berjualan, tapi juga bagaimana menjadi pengusaha yang tidak melupakan akhirat. Dalam soal uang, yang disebut harta dunia selalu dikedepankan. Terkadang seseorang bisa menjadi gila dan menjadi liar dengan memakan harta yang bukan miliknya. Semuanya dilakukan untuk mengembangkan usahanya. Siapapun yang mengganggu akan disingkirkan. Maka Anda membutuhkan sesuatu sebagai batasan yang membuat Anda mengingat kembali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640