Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

 



PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Penulis: Raju, S.M

Tebal: 96 halaman

Ukuran: 18,2 cm x 25,7 cm

Harga: 70.000

QRCBN: 62-250-1524-013


Seiring berkembangnya teknologi, manusia kini semakin mudah menjalankan aktivitas sehari-harinya, terutama dalam hal telekomunikasi. Hal ini turut mendorong beberapa produsen handphone saling bersaing untuk memperebutkan pangsa pasar. Mereka terus menawarkan fitur-fitur baru pada smartphone mereka agar dapat memikat konsumen mereka. Selain itu mereka juga menawarkan beberapa varian smartphone yang telah dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan penggunanya, contohnya jika kebutuhan penggunanya berfokus pada game berat tentu yang akan jadi fokus utama produsen smartphone tersebut adalah bagian Chipset dan RAMnya.

Tercatat saat awal kemunculannya Handphone hanya bisa dipakai untuk menelpon dan mengirimkan pesan singkat (Short Message Sevices, SMS) Namun berkat semakin melesatnya ilmu pengetahuan saat ini kini Handphone menjelma menjadi alat komunikasi yang memiliki multifungsi, terlenih lagi Handphone mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar, sehingga praktis untuk dibawa kemanapun. Maka tak heran beberapa produsen smartphone pun saling bermunculan untuk meramaikan pasar global.

Salah satu smartphone Android yang paling digemari masyarakat pada saat ini adalah smartphone Xiaomi. Produk smartphone Xiaomi sering disebut sebagai Flagship killer karena mereka berani menawarkan harga yang jauh lebih murah dari pada para kompetitornya meskipun memiliki spesifikasi handphone yang hampir sama. Perusahaan yang berdiri tahun 2010 tersebut lebih fokus memasarkan produknya secara online untuk menekan biaya promosi. Selain itu Xiaomi juga menjaling kerjasama dengan pembuat chipset snapdragon yaitu Perusahaan Qualcomm. Efek dari kerjasama tersebut membuat Xiaomi mendapatkan harga yang lebih murah dari Qualcomm daripada para kompetitornya sehingga Xiaomi dapat memangkas cost dalam proses produksinya.

Smartphone kini sudah hampir menjadi kebutuhan dasar bagai sebagian orang, hal itu tak terlepas dari multifungsi yang ditawarkan oleh smartphone, tak hanya bisa melakukan komunikasi, para konsumen smartphone juga dapat menikmati internet, chatting, mendengarkan lagu, memutar video dan bahkan kini smartphone bisa memotret objek-objek dengan resolusi yang tinggi. Selain dibidang Chipset para vendor smartphone juga turut berlomba-lomba menguprage resolusi kamera produk mereka, salah satunya Xiaomi, bahkan mereka telah mengeluarkan Xiaomi Mi 10 Pro dengan resolusi kamera belakang 108 MP.

Data mengungkapkan peningkatan penggunaan smartphone di berbagai negara telah meningkat dari tahun ke tahun, hal itu tentu akan semakin membuat tingginya permintaan Smartphone. Tak terkecuali dengan Indonesia, salah satu negara yang tergabung dalam organisasi ASEAN ini mengalami peningkatan yang begitu signifikan tiap tahunnya, dan tidak menutup kemungkinan untuk permintaan Smartphone beberapa tahun kedepan akan terus melunjak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640