Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Suud Sarim Karimullah - Penulis Lepas

 


Suud Sarim Karimullah - Penulis Lepas

Karya:

1. Problematika Hukum Poligami di Indonesia

2. Pendekatan Multidisipliner dalam Studi Islam

Dahulu kala di sebuah desa ninja yang bernama Kapong kecamatan Batumarmar kabupaten Pamekasan, hiduplah seorang ninja muda yang bernama Suud Sarim Karimullah. Ia lahir dari keluarga sederhana dengan merasakan penuh cinta dan kasih sayang dari keluarga. Ia memiliki impian besar menjadi seorang Hokage agar bisa dengan mudah mengubah pola pemikiran masyarakat di desanya untuk lebih baik dan hidup sejahtera. Pada mulanya, Suud tidak terlalu tertarik dalam pendidikan formal dan lebih suka bermain-main di luar. Namun seiring waktu, ia menyadari bahwa untuk menjadi ninja yang kuat dan melindungi desa Kapong, ia harus memperdalam ilmunya. Suud kemudian memulai pendidikan dasarnya di SDN 1 Kapong pada tahun 2002-2008, dimana ia belajar berbagai teknik dasar keilmuan dan strategi bertarung dengan kehidupan. Meskipun awalnya, Suud terlihat malas dan tidak tertarik pada pelajaran, tetapi ia memiliki semangat yang besar untuk belajar dan meningkatkan kemampuan ninja-nya. Setelah lulus dari SDN 1 Kapong, Suud melanjutkan pendidikan menengahnya di Madrasah Tsanawiyah Swasta Sabiilal Haq pada tahun 2008-2011. Suud juga menghabiskan waktu bertahun-tahun di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan untuk mempelajari ilmu agama Islam. Di sana, ia hanya bertapa selama tiga tahun dan diberi tanggung jawab untuk menjadi wakil kepala daerah "H" periode 2013-2014. 

Namun, Suud merasa bahwa pendidikan formal saja tidak cukup untuk membuatnya menjadi ninja yang kuat. Ia kemudian mencari pengalaman tambahan dengan bergabung dengan berbagai organisasi seperti Pramuka dan Pencak Silat COBRA. Ia juga mengikuti pendidikan non formal di Kuliah Intensif Kader Tarjih Muhammadiyah dan Kelompok Kajian Tarjih Pusat Tarjih Muhammadiyah untuk memperdalam ilmu agama Islam. Selama menjadi mahasiswa di Universitas Islam Indonesia pada tahun 2015-2019, Suud aktif dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Ahwal Syakhshiyah dan Ikatan Mahasiswa Bata-Bata. Ia juga mengikuti Sekolah Tarjih yang diadakan oleh Pusat Tarjih Muhammadiyah & Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta untuk memperdalam pemahaman agama Islam. Dengan tekad dan semangatnya yang besar dalam mencari ilmu, Suud berhasil menyelesaikan pendidikan Magister Ilmu Syariah di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tahun 2021, dan saat ini tercatat sebagai mahasiswa aktif di Pascasarjana Universitas Gümüşhane, Turkiye.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640