Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Kitab subjek tiga

 


Kitab subjek tiga

Penulis: Mauladi Rahmansyah

Tebal: 194 halaman

Ukuran: 14,5 cm x 20,5 cm

Harga: 85.000

ISBN: 978-602-50041-3-1


Buku ini merupakan kelanjutan, dari dua buku yang telah di tulis sebelumnya (Kitab Subyek – Mozaik Kebersahajaan, Kitab Subyek Dua – Pilar-Pilar Moderasi). Pemaparannya juga masih sama sebagian besar, yang membedakannya adalah, mulai muncul berbagai macam narasumber dari yang penulis dapatkan.

Dengan harapan akan memberikan dan menguatkan “warna-warna” yang sudah ada. Dengan berbagai macam upaya, dilakukan untuk semakin “mendinamiskan” bahkan memperdalamnya. Semua masih berproses, melalui lika-likunya, tidak lepas dari segala macam kekurangan dan kelebihannya. Sebagaimana batasan yang telah disampaikan di buku sebelumnya.

Ada juga yang mengatakan, bahwa monolog adalah tindakan bodoh, penuh kegilaan. Wajar adanya, tergantung bagaimana sudut pandang dan persepsi, sekaligus pemahamannya. Bisa juga dikatakan, dengan melakukan monolog sesungguhnya tengah menjalin komunikasi dengan diri sendiri. Membangun ruang-ruang dialog, sebagai upaya menyelami kedalaman diri pribadi, dalam rangka meraih keutamaan hakikat diri.

Seterusnya, apa yang ada di dalam buku ini, tanpa pretensi mengajak apapun kepada pembaca yang budiman. Semua hanya sebuah upaya penulis, yang penuh keterbatasan dan kekurangan. Kepada semua pihak, yang membantu tersusun, sampai dengan terbitnya buku ini disampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya.

Kepada kedua orang tuaku, dan saudara-saudaraku tidak lupa ucapan terima kasih setinggi-tingginya, atas semuanya hingga sampai seperti sekarang ini. Teriring kritik membangun dari semua pihak, demi kebaikan selalu ditunggu. Semoga Allah SWT, memberkahi dan meridloi langkah-langkah kita semuanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640