Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Kitab subjek dua

 


Kitab subjek dua

Penulis: Mauladi Rahmansyah

Tebal: 392 halaman

Harga: 130.000

Ukuran: 14,5 cm x 20,5 cm

ISBN: 978-602-61605-4-6


Aku tidak berhak mengatakan apa-apa, yang tertulis di dalamnya benar, bagus, apa lagi indah. Semua diserahkan kepada sidang pembaca yang budiman.

Aku hanya menyampaikan saja, untuk dan atas nama aku sendiri, dan tanpa tekanan dari siapa pun. Semata-mata menurut pandangan subyektifitasku, dengan komposisi; apa yang diketahui, apa yang dipahami, apa yang dimengerti, apa yang dirasakan, dan seterusnya.

Pokoknya suka-suka aku, selama tidak melanggar peraturan dan norma agama, unsur-unsur sara, yang bakal merusak “Kemapanan” yang sudah ada, dan diakui bersama.

Justru aku, tengah melihat “Kemapanan” dari sudut pandangku sendiri, dan ikut serta mengapresiasinya menurut kemampuan yang ada padaku.

Perbedaan menjadi bagian dari kehidupan itu sendiri. Sehingga menuntut saling menghargai, menghormati, dengan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, yang mengangkat harkat dan martabatnya.

Ada beberapa pendekatan, mengenai subyek;

-          Subyek; pokok kalimat, warga negara, orang yang dipakai untuk percobaan.

 -          Subyektif; menurut pandangan sendiri (filsafat) sesuatu yang bertahan dengan subyek, dengan mengetahui, sesuatu yang berada dalam kesadaran tetapi tidak terpisah dari kesadaran, lawan obyektif.

 -          Subyektifisme; pandangan bahwa obyek dan kualitas, yang kita ketahui dengan perantaraan indera kita, berarti berdiri sendiri lepas dari kesadaran kita terhadapnya, pandangan bahwa realitas terdiri atas mahluk yang sadar serta keadaan mentalnya, teori bahwa keputusan-keputusan tentang nilai-nilai itu menyangkut perasaan, dan oleh sebab itu nilai tidak mempunyai kedudukan yang berdiri sendiri, pendirian bahwa segala yang kita ketahui adalah subyek dan keadaan indrawinya dan mentalnya.

Terima kasih, kepada pihak-pihak yang telah ikut serta membantu terselesaikannya “Kitab Subyek” ini. Kedua orang tua, saudara-saudaraku, dan sahabat-sahabatku, terima kasih yang setulus-tulusnya.

Tidak muluk-muluk dengan “Kitab Subyek” ini, sekiranya bermanfaat syukur Alhamdulillah, semoga menjadi amal jariyah yang pahalanya tetap mengalir. Sekiranya sebaliknya, tidak mendatangkan manfaat, sudi kiranya menyimpannya, siapa tahu ada yang membaca dan bisa mengambil manfaatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640