Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Ceritaku Saat Hujan

 


Ceritaku Saat Hujan
Penulis: Siswa-Siswi Kelas 4B SD Negeri 1 Sabang
Tebal: 62 halaman
Ukuran: 14,5 cm x 20,5 cm
Harga: 40.000
QRCBN : 62-250-4894-128

Penulis:
Askya Zahra, Attahirah Aina, Aqila Ramadhani Mega, Azkha Kasyf, Cut Aisha Syakira, Cut Naima Mechin, Diaz Andrean, Farid Daffa Raqilla, Givan Ulul Alshya Vhad, Hafizd Maulidan, Ilham Dwi Herfanda, Jihan Audi Amalia, Kalya Rahayu, Muhammad Al Ghaufar, Muhammad Hadziq Fayyadh, Muhammad Syawal, Munawwarah, Naufal Zayyan Afkar, Naurah Zafirah Aulia, Putri Azelia Fadila, Raffi Ramadhansyah, Raihan Putra Pratama, Rendy Abdul Malik Aziz Adha, Shilvi Rahma Atzkia, Tri Rana Athifa, Achava Lia Safira, Aprilina Rizqy Kurniawan, Satalino Businti Tumeno


Pendidikan adalah aset terbesar yang berperan dalam membangun generasi di negeri ini yang beradap dan siap besaing dimasa akan datang. Sumber daya manusia yang mengisi pembangunan negeri ini haruslah mampu menjaga persatuan dan kesatuan, keutuhan dan kelestarian lingkungan hidupnya.

Dalam rangka ikut berperan dalam bidang pendidikan, SD Negeri 1 Sabang, berusaha menyiapkan program pendidikan yang berkualitas dengan semangat literasi untuk menciptakan lingkungan sehat, bernalar kritis, berakhlak dan mencerminkan profil pelajar pancasila. Semua program tersebut pastinya didukung oleh tenaga pendidik yang professional serta sarana yang memadai agar menghasilkan lulusan yang Cerdas, Disiplin, Inovatif, dan Kompetitif.

Alhamdulillah salah satu program literasi dapat terwujud dengan terbitnya karya buku bersama siswa kelas 4B yang berjudul “Ceritaku saat hujan”. Semoga buku ini dapat menjadi motivasi buat kelas lainnya. Kepada siswa kelas 4B, ibu ucapkan selamat dan terus berkarya dan bermanfaat untuk meraih cita-cita dan masa depan hingga akhir hayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640