Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Erna Listyaningsih, S.Pd.I - Guru SMK N 1 Gantiwarno Klaten

 



Erna Listyaningsih, S.Pd.I - Guru SMK N 1 Gantiwarno Klaten

Karya: Etika Muslim Siber

Penulis yang bernama asli Erna Listyaningsih, S.Pd.I ini lahir di Klaten pada tanggal 15 Desember 1985. Saat ini penulis tinggal di Dk. Sorobujan, Ds. Jimbung, Kec. Kalikotes, Kab. Klaten, Prop. Jateng. Riwayat pekerjaan diperoleh pertama kali menjadi pengajar di sebuah TK Pertiwi pada tahun 2009, kurang lebih 2 tahun, kemudian di SDIT dan SD Negeri sampai pada tahun 2011. Kemudian di SMK N 1 Gantiwarno Klaten dari tahun 2011 s.d sekarang. Sebelumnya penulis telah menyelesaikan kuliah di Fakultas Tarbiyah UIN Sunan kalijaga Yogyakarta, dan lulus S1 pada Februari 2009. Jenjang SD sampai dengan SMU telah diselesaikan di kota kelahiran penulis, yaitu di Klaten. Penulis lulus pendidikan SD pada tahun 1998. Lulus SLTP pada tahun 2001. Serta lulus SMU pada tahun 2004. 

Guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama ini menyukai hal-hal baru yang menantang. Menurut penulis, membaca dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Maka sesuai dengan firman Allah yang telah turun pertama adalah perintah membaca. Membaca ayat kauniyah yang sangat nyata dihadapan kita sehari-hari dapat kita jadikan pelajaran yang sangat berharga, tidak sebatas membaca ayat-ayat qouliyah semata.

Hal yang menjadi sebuah momen yang menakjubkan bagi penulis, adalah ketika terbit buku perdana yang ada dihadapan kita ini. Dan terbitnya buku kecil ini telah memberikan banyak pembelajaran bagi penulis. Hal yang sangat berharga dari pembelajaran itu adalah ternyata kita tidak bisa menulis tanpa membaca terlebih dahulu. Sehebat apapun orangnya, dan secanggih apapun teknologinya, tidak akan berguna tanpa adanya literasi. So, mari kita sebarkan virus literasi mulai dari lingkungan terkecil kita. Sehingga generasi Indonesia Emas akan terwujud mulai saat ini.  Untuk menyambung tali silaturahim dengan penulis, teman-teman bisa menghubungi melalui email: nafisah.noorin@gmail.com, Fb: Bunda Naya, Instansi: SMK N 1 Gantiwarno Klaten. Alamat kantor: Jl. Bungasan Karangturi Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640