Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Acep Ilfan - Penulis Lepas

 


 

Acep Ilfan - Penulis Lepas

Karya: 5 Sun Try

Lahir di Desa Suka Makmur pada tanggal 29 Mei 1999. Sempat lulus dari SDN 012 Meral Kota Tanjung Balai Karimun, SMPN 2 Binaan Karimun, lalu mengenyam Pendidikan Agama selama tiga tahun di Pondok Pesantren Anshor Al-Sunnah.

Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, oleh ayahanda Dudung Ruhiyat dan Ibunda Lilis. Bakat menulis telah nampak sejak kecil, yakni dengan menggambar/ melukis apapun. Pernah membuat beberapa komik bersama teman-teman ketika SMP.

Pada saat di pondok, ia mulai sadar bahwa bakat menulisnya harus ditingkatkan, sehingga ia mencoba untuk menjadi jurnalistik muda di pondok tersebut. Pers Media Suara Anshor. Guna menulis berita, artikel, maupun cerpen.

Telah menyaksikan banyak cerita dengan tulisan tangan membuatnya cukup terkenal di kalangan santri. Maka dari itu ia bertekad untuk menerbitkan sebuah novel.

Beruntung ia menemukan Penerbit Media Al-Qalam yang membantunya untuk menggapai cita-cita. Ini adalah karya pertamanya (dalam bentuk cetakan), semoga sahabat-sahabat sekalian menyukainya.

Sampai saat ini ia masih aktif menulis, apalagi yang berkaitan dengan Islam. Jika pembaca ingin berkomunikasi/ bertukar pikiran dengan penulis, silahkan hubungi:

Email : acepilfan10@gmail.com            

IG        : aceil29 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640