Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Akad; untuk Kita Saling Mengikat

 


Akad; untuk Kita Saling Mengikat


Maka di puncak perayaan ini, punah sudah segala debar dan gelisah. Sirna sudah segala resah dan gundah. Maka mulai dari titik mengenal, penantian, dan keberkunjungan, di titik inilah kamu mulai menemukan cinta yang baru. Cintai siapa pun. Tapi ada kaidah penting; menikah dengan yang kita cintai hanya kemungkinan; sedang mencintai orang yang kita nikahi itu kewajiban.


Setelah mengikat dengan khidmat, mengikrar sebuah perjanjian paling berat, di hadapan Tuhan. Kamu sungguh akan belajar, belajar, dan belajar. Karena pada setiap kesempatan kelak, kamu tertuntut untuk berpikir jauh dua kali ke depan, tertuntut untuk sebaik mungkin mengambil keputusan.


Dan atas setiap penantian yang lalu, maka gerbang baru tengah kamu tunggu. Sebuah sudut paling nyaman, tempat di mana kesejiwaan menemukan ketenangan. Sungguh, mula-mula keserasian itulah yang akan membimbing, menuju bilik-bilik kenyamanan yang menyenangkan.


Maka menuju cinta yang baru akan meramu ketidak sempurnaan menjadi cinta. Menyatukan masalah-masalah menjadi barakah dan menaut-nautkan kekurangan menjadi rahmat paling indah. Setelah mengikat, kamu adalah miliknya, dan dia adalah milikmu. Kamu berhak atas apapun darinya. Dan saling menghormati, tugas kita yang harus tumbuh bersemi.


Dan di ruangan setelah kenyamanan itu, kita akan membangun paviliun-paviliun menuju surga; menara-menara tempat keabadian untuk cinta yang akan saling menyempurna. Seberisik apapun badai dan gelombang; semoga setelah saling mengikat, warna surga tiba untuk menyejukkan mata, dan dosa kian terbang dihempas semesta.


Sumber buku:

https://www.alqalammedialestari.com/2020/01/kita-akan-menemukan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640