Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Setitik Abdi & Sejuta Harapan untuk Sinanggul

 


PENULIS:

David Ari Setyawan. Miftahul Jannah, Alfiatur Rahmaniah. Mahshal Wilmar. Siti Noor Kinanti. Umi Farikhah. Ahmad Fuadi Anwar. Fauza A`dhom Fukhuluddin. Dewi Rahma Wati. Laily Qothrun Nada. Fida Hilmiyati. Nurul Hidayah. Chivilya Awaliyatul Aqilah. Arif Lukman Hakim. Shona Nur Faza. Millati Hanifa




Kita harus siap melanjutkan kehidupan yang baru dengan menerima segala risiko dan bersyukur atas segala rasa yang diberikan. Gagal itu wajar, kita tidak bisa mengalahkan orang lain bahkan diri sendiri. Sampai akhirnya kita mengerti bahwa hidup tidak berhenti sampai disini.

    Segala Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, hidayah serta karunia-Nya, sehingga buku “SETITIK ABDI & SEJUTA HARAPAN UNTUK SINANGGUL” ini dapat terselesaikan dengan baik. Buku ini merupakan bagian tak terpisahkan dari program pengabdian masyarakat yang telah dilakukan bersama oleh para penulis di Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara. 
    Secara umum isi dan format buku ini diantaranya adalah pemaparan berbagai program serta kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan dalam beberapa bidang selama di Desa Sinanggul. Buku yang cukup menguras pikiran ini, penulis ingin menunjukkan dan menjelaskan kepada pembaca terkait kegiatan di desa Sinanggul yang terdiri dari berbagai bidang terutama di bidang meubel yang maju dan usaha-usaha yang dapat mengeluarkan produk unggulan. Serta terdapat banyak sekolah sebagai wadah pendidikan yang dapat memberikan generasi yang unggul dan taat kepada hukum dan norma masyarakat.
    Terwujudnya buku ini merupakan kerja keras tim penulis dalam menarasikan dan merefleksikan peran dan tugas sesuai bidang pengabdiannya masing-masing. Kami menyadari bahwa dalam penyusunan buku pengabdian ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak dan terutama para penulis yang telah berkontribusi dalam penyelesaian buku ini. Oleh karena itu, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pimpinan IAIN Kudus, Kepala Lembaga Penelitian dan pengabdian pada Masyarakat IAIN Kudus beserta seluruh jajaran, Perangkat Desa Sinanggul, tokoh masyarakat serta seluruh tim penulis atas kerjasama yang baik ini. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan berbagai pihak dimasa mendatang khususnya masyarakat Desa Sinanggul dan masyarakat luas pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640