Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Moh Anwar Yasfin, M.Pd. - Dosen IAIN Kudus

 


Moh Anwar Yasfin, M.Pd. - Dosen IAIN Kudus

Karya: Metode dan Teknik Layanan Bimbingan dan Konseling di Sekolah

Lahir di desa Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, 1984. Menamatkan sekolah dasar di SD N Klumpit V pada tahun 1999 dan siang hari di Madrasah Diniyyah Sabilul Khoirotil Islamiyyah Ngaringan Klumpit.

Setelah lulus SD melanjutkan belajar di Qudsiyyah hingga tamat Madrasah Aliyah pada tahun 2005. Merasa kurang dalam penguasaan kitab kuning, melanjutkan mengaji di pondok pesantren Mambaul Ulum Pakis Tayu Pati, di bawah asuhan KH M. Aniq Muhammadun. Tahun 2009 mulai mendaftar studi di UNISNU Jepara (S1) Fakultas Tarbiyyah dan Ilmu Keguruan mengambil program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan lulus dengan predikat Cumlaude pada tahun 2013.

Berbekal kemauan yang tinggi dan restu sang istri juga kedua orang tua, pada tahun 2014 melanjutkan studi Strata – 2 di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kudus mengambil program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) konsentrasi Bimbingan dan Konseling (BK) dan mendapatkan gelar Magister Pendidikan (M.Pd.) pada tahun 2017.

Pernah mengajar di MTs Qudsiyyah, menjadi Penyuluh Agama Islam Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Kudus, sebagai Pendamping Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kanwil Semarang, dan sekarang menjadi dosen tetap di Institut Agama Islam Negeri Kudus (IAIN Kudus).

Selain itu penulis juga aktif di organisasi keagamaan. Saat ini menjadi ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Gebog dan juga menjadi pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Kudus di Departemen Pengkaderan.

Menikah dengan Anik Murwati, S. Kom tahun 2011 dan telah dikaruniai dua orang anak, Uchiya Ilayya Elma dan Muhammad Zakariya Mumtaza. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640