Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Bunga Rampai - Goresan Pena History Generasi Milenial 45 Hari Mengabdi

 


Oleh:

Kelompok 51 KKN MMK UIN Walisongo Semarang

Aisyah Juliyanty Pratiwi, Arina Farhataeni, Dimas Aji Prasetyo, Fika Nanda Putri, Fitri Dwi Memi, Itsna Nur Afni, Laeli Muftichana, Muhamad Hikam Maulana Azzuhri, Muhammad Arief Maulana, Muhammad Richos Saykhoni, Muhammad Shalahudin Al-Ayyubi, Nadia Ika Septiani, Rahma Mila Sari, Reefa Aulia Rachman, Riska Meilina Safitri.


Buku bunga rampai ini membahas tentang segala hal yang ada di desa Wonomerto, baik di bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi, politik, sosial dan budaya. Buku ini menceritakan perjalanan 15 mahasiswa yang sedang melakukan pengabdian di Desa Wonomerto Kecamatan Bandar Kabupaten Batang selama 45 hari. Selama pengabdian banyak survive yang telah diimplementasikan dalam bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Buku ini kami dedikasikan untuk pihak kampus yang telah menyelenggarakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata, yaitu UIN Walisongo Semarang. Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi baik secara langsung ataupun tidak langsung dalam penyusunan buku bunga rampai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640