Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

ISU-ISU SOSIAL DALAM KAJIAN SOSIOLOGI

 




Penulis:

AFI B 2020


Segala puja dan puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan petunjuk, bimbingan dan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua, sehingga buku ini dapat tersusun dan terbit sebagaimana mestinya. Shalawat dan salam semoga dilimpahkan oleh-Nya kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW, para sahabat dan semua pengikutnya yang setia di sepanjang zaman. Aamiin.

Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus telah menargetkan program kegiatan proses belajar mengajar yang produktif, kreatif dan inovatif pada semua civitas akademika. Seiring dan bersinergi dengan program tersebut, patut kita apresiasi Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) telah menghadirkan sebuah buku dari proses belajar mengajar pada mata kuliah Sosiologi. Kegiatan tulis-menulis tersebut, tentu dapat menjadi contoh untuk proram studilain, agar selalu produktif dan berkontribusi dalam pemahaman agama dan ilmu pengetahuan.

Hadirnya buku Sosiologi ini merupakan upaya secara aktif dan massive untuk menyebarluaskan beberapa content dalam ilmu sosiologi kepada masayarakat akademis dan masyarakat pada umumnya. Hal ini sangatlah urgen sekali, dimana kehidupan masyarakat postmodern telah mengantarkan kita pada interaksi sosial yang semu dan sangat terbatas, disisi lain sangat bebas tanpa mengedepankan etika dan norma yang ada. Sosiologi merupakan salah satu ilmu sosial yang memiliki ruang lingkup kajian cukup luas. Objek kajian sosiologi adalah manusia. Manusia dipelajari dari segi sosialnya yang kita sebut masyarakat. Pemahaman fakta dan gejala permasalahan sosial atau masyarakat yang kini hadir dengan segala macam variasinya merupakan kajian yang tak ada habisnya dan senantiasa menarik untuk kita kaji. Kehadiran buku Sosiologi ini diharapkan bisa menjadi solusi alternatif pada tataran berfikir sebelum bertindak untuk mengatasi berbagai macam problematika yang dihadapi oleh masyarakat modern dewasa ini, terutama dalam perspektif agama dan ilmu pengetahuan.

Semoga buku ini benar-benar bermanfaat bagi mahasiswa, akademisi, dan masyarakat dimana saja berada. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640