Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Bunga Rampai Mengoptimalisasi Potensi Desa di Masa New Normal dengan Kemajuan Digitalisasi Melalui Nilai-Nilai Religius dan Sosial

 




Disusun Oleh:

KKN MMK Kelompok 19 UIN Walisongo Semarang 2022


Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayahnya tim penulis dapat menyelesaikan tugas matakuliah KKN (Kuliah Kerja Nyata) ini sebagaimana mestinya. Kami merasa selama proses KKN ini masih banyak kekurangan dalam mengimplementasikan ilmu yang di dapat di kampus kedalam lingkup tempat tinggal selama kami KKN. 

Buku Bunga Rampai ini ditulis sebagai salah satu hasil kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Isi dari Buku Bunga Rampai ini berupa kumpulan kegiatan dari mahasiswa KKN MMK Kelompok 19 yang dilakukan di desa Lopait Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang. Hal ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat didaerah lokasi tempat mahasiswa KKN.

Puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya kami dapat menyelesaikan Buku Bunga Rampai Kelompok 19 dengan judul: “Mengoptimalisasi Potensi Desa di Masa New Normal dengan Kemajuan Digitalisasi Melalui Nilai-Nilai Religius dan Sosial”. 

Dalam kegiatan penyusunan buku ini tentunya tidak terlepas dari bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak terkait, termasuk petunjuk, informasi maupun saran yang konstruktif. Oleh karena itu pada kesempatan ini tim penulis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun material yang tidak dapat disebutkan satu persatu sehingga dapat terealisasikan penulisan buku ini. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Moh Syakur, M.S.I, selaku DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) yang selalu memberikan bimbingan dan semangat kepada kelompok 19, serta memberikan masukan-masukan dan juga sebagai editor dalam penyusunan Buku Bunga Rampai ini.

Akhir kata tim penulis berharap semoga penulisan Buku Bunga Rampai ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat menambah wawasan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640