Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Bunga Rampai Dakwah Walisongo Implementasi Strategi dan Metode Dakwah Walisongo dalam Bermasyarakat

 


Disusun Oleh:

 KKN MIT 14 Kelompok 26 UIN Walisongo Semarang

Rona Ferira, Fitrah, Rico Ardiansyah, Faris Ibrahim, M. Vias Auliya Rahman, Listya Salma Prastiwi, Nurhidayati, Marta Tri Antika, Sania Saadati, Mawardi, Ade Nursyamsi Z, Rahma Dwi Mumtazati, Liana Wahyuni, Farda Felia Ananda, Lailatul Fitriyah



Puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan hidayah-Nya, kita dapat menjalankan seluruh aktivitas sehari-hari. Bahkan secara khusus dapat menyelesaikan tugas pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan baik di tengah pemulihan akibat pandemi Covid-19.

Pelaksanaan KKN MIT 14 bagi Kelompok 26 telah memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran bagi mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat. Berbagai pengalaman terjun langsung dalam kehidupan masyarakat desa tersebut terutama dalam bidang pendidikan dan pengajaran tercatat dengan baik dalam kumpulan buku bunga rampai yang diberi judul “Dakwah Walisongo; Implementasi Strategi dan Metode Dakwah Walisongo dalam Bermasyarakat”. Pelaksanaan KKN MIT 14 dalam menghasilkan catatan buku bunga rampai merupakan salah satu bagian penting dalam kegiatan ini, dimana mahasiswa mampu membuat satu narasi tentang pengabdian kepada masyarakat.

Terbitnya buku bunga rampai di tangan anda ini adalah salah satu jalan pengabdian mahasiswa. Sebagai jalan pengabdian, maka terbitnya buku bunga rampai ini telah menjadi catatan bagi pihak-pihak yang melakukan pengabdian di tengah-tengah masyarakat terutama mahasiswa. Pada buku bunga rampai ini terlihat rekam jejak berbagai bentuk pengabdian mahasiswa Kelompok 26 terkhusus dalam bidang pendidikan dan pengajaran.

Akhirnya, saya selaku dosen pembimbing lapangan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya LP2M UIN Walisongo Semarang selaku penyelenggara kegiatan sehingga kegiatan KKN MIT 14 dapat berjalan dengan lancar. Harapan kami semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara, khususnya bagi orang-orang yang sedang menapaki jalan pengabdian di manapun ia berada. Amiiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640