Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Bunga Rampai - Lima Kamar dalam Satu Atap - Goresan Pengabdian Mahasiswa KKN MMK Kolaboratif Boyolali di Kampung Pancasila

 


Oleh : KKN MMK Kolaboratif Boyolali - UIN Walisongo Semarang

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pembuatan karya tulis pengabdian dengan judul Lima Kamar Dalam Satu Atap yang berupa buku bunga rampai tepat pada waktunya.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut andil dalam pembuatan buku ini. Terimakasih kami ucapkan kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Walisongo Semarang dan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar yang telah mendukung kami baik secara material maupun secara moril. Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ali Masykur, S.H., M.H dan Ibu Dr. Heny Perbowosari, S.Ag.,M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapangan kami yang selalu memberikan bimbingan, arahan dan dukungan kepada kami dalam kegiatan KKN MMK Kolaboratif ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman sekelompok yang telah setia membantu dalam hal mengumpulkan tulisan ini tepat pada waktunya.

Buku Bunga Rampai ini kami susun untuk memenuhi tugas KKN MMK Kolaboratif UIN Walisongo Semarang dan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Buku Bunga Rampai ini bertemakan “Lima Kamar Dalam Satu Atap”. Buku ini berisi tentang serangkaian artikel catatan tentang pemahaman keberagaman ajaran agama dalam kehidupan di Desa Urut Sewu. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat berupa ilmu dan wawasan bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640