Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Diary Dakwahku

Penulis: Hendri Alifuddin & Budi Al Bukhori 
Penerbit: Al Qalam Media Lestari 
Tebal: 111 halaman
Ukuran: 14,5 cm x 20,5 cm 
Cetakan Pertama: Agustus 2020
Editor : Al Qalam Team  
Desain Sampul : Muhammad Fikri
Tata Letak : Al Qalam Team 
ISBN : 978-602-5944-99-4
Harga: Rp. 50.000,-
Pesan: Nama_Diary Dahwahku_jumlah buku_Alamat ke WA 082142538006

Tentunya menjadi sebuah kebimbangan bagi kita untuk menentukan sebuah pilihan yang akan dituju. Ketika suatu tempat yang akan kita tuju tersebut, kita harus memastikan apakah kedatangan kita ditunggu-tunggu ataupun sebaliknya, kedatangan kita kan meresahkan orang lain. Saya teringat dengan sebuah nasehat yang disampaikan oleh guru saya, dan tidak terlupakan hingga saat ini.

“Jadilah orang yang kedatangan kalian ditunggu-tunggu, namun ketika kalian pergi, kepergian kalian tidak diinginkan oleh orang.”

Perkataan yang singkat ini terlihat menampar bagi pendatang yang hendak menyuarakan suaranya dengan apa yang iya mau, dan sekaligus memberi pelajaran bagi siapa saja yang ingin bertempat ke suatu wilayah atau hendak menempati yang ditujunya.

Kami yang pada masa itu berjumlah 17 orang dituntut untuk mempunyai kreatifitas, kemandirian, kekuatan fisik, ketangkasan, dan masih banyak lainnya harus menghadapi halang rintang sebelum terjun ke masyarakat.

Sebuah proses perjalanan yang cukup panjang serta harus banyak menguras fikiran kami pada saat itu, siang dan malam kami harus memikirkan untuk mengatur dan mengatur jadwal rapat membahas yang sesuatu itu belum tentu pasti, bahasan terkadang hanya berhenti jika berbicara tentang tempat yang akan kami tuju.

Bahkan persiapan hanya musyawarah harus dibahas setahun-dua tahun sebelum memastikan tempat kami tuju yaitu tempat yang nantinya membekas pada diri kami semua, ada cinta di sana yang tak bisa kami lupakan.

Hal yang biasa bagi kami memperdebatkan siang dan malam hanya untuk menentukan tempat, persiapan perseorangan, biaya, materi tabligh, kesiapan fisik dan lain-lain. Hal semacam ini wajib kami persiapkan hingga jauh-jauh hari, persiapan seperti ini akan mengikuti tempat, oleh sebab itu tempat sangat menentukan biaya, persiapan fisik, materi tabligh. Kisah ini akan selalu terukir dalam benakku, hingga kalian sahabatku beranak cucu, dan mudahan ini menjadi saksi bahwa kita pernah berjalan dalam seruan kepada umat manusia. Tidak ada manusia yang sempurna, maka selalu berdoa menjadi senjata terbaik bagi kita, dengan amalan yang sedikit dan diiringi keikhlasan menjadikan kita berhak menginjakan kaki di syurga Allah swt.

Buku ini kami persembahkan kepada sahabat kami yang saat ini tengah berjuang dengan masing-masing keluarga kecilnya (bagi yang telah menikah), berjuang pula bagi sahabat kami yang tengah mencari bidadari dunia. Semoga kalian sehat dan sukses selalu. Mungkin ini adalah tulisan yang kami buat untuk edisi pertama, InsyaAllah akan hadir edisi selanjutnya yang lebih seru dan mengenang kisah nyata di tempo hari.


-----------------------------------------------------------
#katalog
#alqalambooks #alqalam #penulis
#isbn #perpusnas #gurumenulis 
#penerbitbuku #novel #cerpen #antologi #puisi #romance #religy #pendidikan #pati #patihits #alqalamcabang #penerbitbuku 
#katalogalqalam #bukukeren #bookstagram #indonesia
#penerbitindie #indonesiamenulis
#cetakbuku #cetak #POD #offset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640