Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Alam Korong Ampalu (Studi Pendidikan dan Ekonomi Masyarakat)

 


Editor:

Fajriyani Arsya, MA


Penulis:

Muhammad Ihsan Abyad,  Dini Mardani, Rizka Mardhatillah, Dinda Tiara, Rissi Okta Zakilla, Aisyah Zalmi Putri, Nurjannah, Azila Nur Aqsa, Herlina Delfia Nelfita, Niken Putri Ayu


QRCBN:

62-250-9685-660



Puji syukur penulis ucapkan atas kehadiart Allah SWT yang telah memberikan segala Rahmat, nikmat dan karunia-Nya sehingga penulisan Buku Bunga Rampai (Book Chapter Kumpulan hasil penelitian mahasiswa KKN UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi) yang berjudul “Alam Korong Ampalu Studi Pendidikan dan Ekonomi Masyarakat” dapat diselesaikan dengan baik. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada junjungan kita yakni Nabiyullah Muhammad ShallAllahu Alaihi wasallam yang telah menjadi contoh dan teladan dalam kehidupan kita.
Buku ini berisikan tentang edukasi pendidikan yang dijadikan dalam kesatu paduan beberapa jurusan mahasiswa/i KKN UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi dengan judul yang telah disepakati bersama dan dengan harapan judul tersebut dapat mewakili masing-masing jurusan mahasiswa KKN periode 2023 di Nagari lareh Nan Panjang, Korong Ampalu. Penyelesaian buku ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak, untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran pimpinan UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittingi, Lembaga penelitian dan penerbit begitupun juga kepada lembaga pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittingi selaku penyelenggara kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan secara offline serta tentu saja kepada seluruh tim peneliti tanpa terkecuali.
Akhir kata, semoga keberadaan buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi yang juga dapat dilakukan didaerah masing-masing. Banyak maaf dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640