Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

no-pad-v widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1480

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Ali Azis, S. Ag - Guru MIN 1 Jakarta Barat




 

Ali Azis, S. Ag - Guru MIN 1 Jakarta Barat

Karya: 

1. Perfect Lover’s Soulmate Teacher 

2. Reach For Hope

        Penulis adalah ayah dari tiga anak adalah asli putra kelahiran Pulau Tidung Kepulauan Seribu, pernah pindah dan besar di Pulau Untung Jawa yang juga merupakan Kepulauan Seribu, bahkan pernah berjuang membangun pendidikan madrasah di pulau ini. Dia menyelesaikan pendidikan S-1nya di IAIN/UIN Syarif Hidayatulah Jakarta tahun 2001. Sekarang tinggal di Pegadungan Kalideres Jakarta Barat. Saat ini mengajar di MIN 1 Jakarta Barat, Sebelumnya pernah mengajar di MIN 11 Jakarta Barat.

            Kegiatan menulis buku dimulai pada Januari 2000, setelah ia mengikuti Pelatihan Menulis Buku Popular Dan Ilmiah bagi Guru Madrasah di DKI Jakarta dengan Tema “SAGUSABU (Satu Guru Satu Buku),” dari Kegitan itu dia berhasil penulis Buku “Mamoar Bersama Dua Perempuan.” Kemudian kegiatan menulisnya hanya dituangkan pada menulis di kolom artikel GuruSiana.

            Kemudian keinginannya menulis buku kembali setelah bergabung dengan KYM (Komunitas Yuk Menulis) dengan Motto “NYALAKAN LIETRASI UNTUK NEGERI” dan KGPM (Komunitas Guru Penulis Madrasah) pada tahun 2022 di bulan Maret, dari situ dia ikut Terlibat pada Even Menulis buku Antologi, baik antologi puisi maupun Mamoar, dan dari sini pula dia sudah menghasilkan tujuh buah buku yang ditulis secara bersama (antologi), yaitu: Buku Antologi Puisi Munajat Asa Menengadah Langit, Buku Antologi Memoar Indahnya Indonesia, Buku Antologi Mamoar Madrasahku Surgaku, Buku Antologi Puisi Perfect Lover’s Soulmate Teacher (Guru Belahan Jiwa Kekasih yang Sempurna), yang ditulis bersama teman-temannya guru kelas 5 dan siswa-siswi kelas 5 MIN 1 Jakarta. Buku Solo Pulauku Surgaku, Buku Antologi Puisi Dilaog tentang Diri, Buku Antologi Puisi Aku Harus Bilang Apa, dan Buku Antologi Puisi Dialog Aku dan Kamu.

Semoga kegiatannya menulis buku terus berlanjut sehingga banyak menuliskan karya-karya bermutu yang bermanfaat bagi dirinya dan orang banyak. Aamiin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan

Mungkin Kamu Sukacol-xs-12 col-sm-12 col-md-12 col-lg-10 col-lg-offset-1

8/grid/random/1-1/640